Selasa, 15 November 2011

Edisi 2 Kompetisiblog Sea Games Untuk Pariwisata

Lagi-lagi Indonesia menjadi tuan rumah diadakannya event Sea Games. Ini adalah yang ke-26 menjadi tuan rumah. Kali ini tepatnya di kota Palembang.


Sea Games adalah ajang beradu bakat di bidang olahraga se-Asia Tenggara. Event ini selalu dinanti-nanti oleh seluruh lapisan masyarakat terutama bagi pecinta olahraga. seperti yang bisa kita lihat di media televisi kemarin ketika pembukaan Sea Games 2011, meriah dan heboh sekali kan? :D
Nah, kira-kira apa sih dampak dari euforia Sea Games bagi Pariwisata Indonesia?

Event Sea Games ini kan diadakan di Indonesia tepatnya di Jakarta, Palembang, dan banyak tempat lain, otomatis akan banyak orang yang akan berkunjung ke tempat tersebut hanya untuk menyaksikan pertandingan tim nasional Indonesia. Tidak hanya masyarakat Indonesia, tetapi juga tourist asing dari berbagai macam negara di Asia Tenggara yang juga ingin menyaksikan pertandingan jagoannya.
Otomatis dong ini sangat berpengaruh di bidang Pariwisata Indonesia. Kalau Pariwisata berkembang, ekonomi Indonesia pun akan berkembang. Ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat sekitar untuk membuka lapangan pekerjaan yang pasti bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

So guys, banyak cara untuk mengembangkan pariwisata Indonesia terutama melalui event-event Internasional seperti ini.

Sponsor By:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar